Pengumuman Leaderboard PRIMAVAGANZA COMPETITION Terbaru, Cek Nama Kamu di Sini!

Halo Sobat New Primagama & Zenius! Hari ini aku bawa kabar gembira nih bagi kamu semua yang udah ikutan PRIMAVAGANZA COMPETITION.

Minggu ini, aku bakal ngumumin 10 nama yang berhasil nangkring di posisi tertinggi  dalam PRIMAVAGANZA COMPETITION. 

Daftar namanya bisa langsung kamu liat di Leaderboard PRIMAVAGANZA periode 25 Mei-21 Juli 2022 di bawah ini nihh! 

Coba cek guys, kira-kira ada nama kamu nggak nih di daftar leaderboard kali ini?

Kalo diliat-liat, minggu ini poin dari masing-masing peserta makin sengit ya guys! Tipis-tipis banget bedanya ya. 

Tapi gapapa, buat kamu yang udah ikutan PRIMAVAGANZA COMPETITION tapi belum nangkring namanya di rangking sepuluh besar, jangan ragu, jangan bimbang apalagi bersedih, kamu masih bisa ikutan PRIMAVAGANZA COMPETITION di minggu selanjutnya dan mengejar ketertinggalan.

Dan buat kamu yang baru mau ikutan kamu bisa langsung daftar kompetisi PRIMAVAGANZA COMPETITION, dan tentunya kamu masih punya kesempatan menyusul poin-poin di atas kok. 

Caranya gimana? Kamu bisa langsung cek laman ini ini untuk informasi lebih detail ya.

Yuk, Ganti Cara Belajarmu bareng New Primagama Powered by Zenius. D Yang udah daftar, yuk makin ngebut lagi ngumpulin poinnya. Raih prestasi belajar juga hadiah menarik!

Biar makin rame, kamu juga boleh ngajak temen sekelas, temen bimbel, atau saudara-saudara kamu buat ikutan PRIMAVAGANZA COMPETITION. 

Kalo kamu berhasil menjadi pemenang dalam PRIMAVAGANZA COMPETITION, ada banyak hadiah menarik menanti kamu lho. 

Mulai dari Vespa LX, Ipad Pro, Iphone 13 Pro, Macbook Air dan hadiah menarik lainnya dengan total hingga ratusan juta rupiah. Keren banget kan?

Yuk buruan ikutan PRIMAVAGANZA COMPETITION sekarang juga, karena pendaftarannya hanya dibuka sampai 31 Juli 2022 ini aja guys! Jangan sampe kelewatan apalagi sampe nyesel yaa guys!

Daftarkan sekarang juga dengan klik link ini atau kamu bisa langsung datang ke cabang New Primagama terdekat dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk memenangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah! 

Ayo Ganti Cara Belajarmu bersama New Primagama powered by Zenius sekarang juga!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *