Program Referral untuk New Prima Geng: Main Bareng, Sukses Bareng!

Referaal New Prima Geng

Ayo ajak teman-teman main kamu kumpul sekarang! New Primagama punya program referral New Prima Geng yang menarik buat kamu!

Yuk, Raih Prestasi Bareng!

Teman-teman, biasanya kegiatan apa yang kamu lakukan dengan teman-teman satu geng-mu? Apakah main dan kumpul bareng? Eits, jangan cuma main aja yang bareng-bareng, dengan New Primagama kamu dan teman-teman juga bisa raih prestasi bareng-bareng, lo.

New Primagama punya program Referral New Prima Geng untuk kamu dan teman-teman. Ajak teman sebanyak-banyaknya untuk daftar New Primagama dan teman-temanmu bisa dapet cashback minimal 150 ribu rupiah. Referral ini berlaku kelipatan, jadi bisa digunakan oleh semua teman-teman kamu. Wah, worth it banget, ya!

Syarat & Ketentuan Referral New Prima Geng

Wah, seru banget, kan! Mau tau cara ikutan program ini? Baca dulu syarat dan ketentuannya di bawah ini, ya!

  1. New Prima Geng adalah siswa aktif New Primagama, alumni New Primagama, serta guru.
  2. Program ini hanya berlaku jika New Prima Geng mengajak siswa yang belum pernah menjadi siswa New Primagama di cabang manapun.
  3. Calon siswa dapat berasal dari jenjang SD, SMP, SMA dengan jumlah sebanyak-banyaknya, berlaku kelipatan.
  4. New Prima Geng akan mendapatkan cashback mulai dari Rp150.000,- (mengikuti ketentuan cabang New Primagama masing-masing).
  5. Cashback akan diberikan setelah siswa baru melunasi pembayaran atau membayar cicilan kedua.
  6. Siswa yang mengajak teman-temannya untuk bergabung, harus mengisi Google Form referral yang ada di bagian bawah laman ini sebagai surat pernyataan siswa yang mendaftar. Data yang perlu disampaikan:
    1. Nama siswa baru & kontak 
    2. Nama siswa yang mengajak & kontak
    3. Nama cabang tempat mendaftar
    4. Tanggal pendaftaran

Grand Prize Menarik!

Lalu, apakah New Prima Geng baru aja yang mendapat keuntungan? Nggak, dong!

New Prima Geng yang mengajak teman paling banyak berkesempatan memenangkan grand prize hingga total 50 juta rupiah. Wah, menarik banget, kan!

Nah, apakah kamu udah mulai ajak teman-teman kamu? Kalau mereka sudah daftar, yuk klik link ini supaya mereka segera bisa dapetin cashback!

Teman-teman, perjuangan meraih prestasi itu nggak harus sendirian. Segera ajak teman-temanmu untuk bergabung dengan New Primagama dan dapatkan berbagai keuntungan menarik!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *