Promo Diskon New Primagama Agustus 2023

Menyambut perayaan Indonesia Merdeka 78 Tahun, ada promo diskon New Primagama yang menarik untuk kamu. Daftar New Primagama sekarang, maka kamu cukup bayar 78% dari harga paket yang berlaku. Baca artikel ini untuk tahu lebih jauh, ya!

Selamat Datang di Tahun Ajaran Baru!

Tahun ajaran baru, artinya ada berbagai hal baru yang menunggu kamu. Ada tantangan baru untuk kamu taklukan dan tujuan baru untuk kamu capai. Jadi, mari penuhi dirimu dengan semangat baru untuk menyambut semester ini!

Nggak hanya itu, pada tahun ajaran baru ini, kamu juga bisa bebas dan merdeka dalam belajar banyak hal. Kita masih akan tetap menggunakan Kurikulum Merdeka di sekolah, sehingga kita bisa menyesuaikan pembelajaran kita dengan minat dan kebutuhan kita.

Nah, apakah kamu sudah siap untuk menghadapi Kurikulum Merdeka ini?

Berbagai Paket Belajar untuk Jadi Si Paling Bisa!

Tenang aja, teman-teman!

Apa pun kekhawatiranmu, New Primagama akan membantu kamu belajar di era kurikulum merdeka ini. Bersama New Primagama, kamu akan jadi si paling bisa, serta bebas dan merdeka untuk jadi apapun yang kamu mau!

Dengan berbagai pilihan paket belajar untuk jenjang SD hingga alumni, kamu bisa memilih pembelajaran yang paling sesuai untukmu. Selain itu, dengan berbagai test, akses belajar di kelas dan video, serta tryout dan berbagai latihan soal, kamu bisa mengembangkan kemampuanmu dan meraih apa pun yang kamu inginkan.

Berikut ini adalah paket belajar dan fasilitas lengkap yang bisa kamu dapatkan di New Primagama.

Paket Belajar:

  • SD kelas 3-6
  • SMP kelas 7-9
  • SMA kelas 10-11
  • SMA kelas 12 dan Alumni

Fasilitas Belajar di New Primagama:

  • Test Psiko-Kognitif (TPK) untuk mengetahui kemampuan & minat kamu dalam menentukan masa depan
  • Akses video belajar, latihan soal, dan TryOut di aplikasi Zenius
  • Buku HAJAR SNBT dan Kurikulum Merdeka
  • Sesi diskusi dan tanya jawab di kelas

Promo Diskon New Primagama di Bulan Kemerdekaan

Menarik banget, kan, fasilitas yang bisa kamu dapatkan di New Primagama? Nah, saat ini adalah waktu yang tepat untuk bergabung dengan New Primagama. Sebab, ada promo diskon New Primagama yang menarik untukmu selama bulan kemerdekaan ini!

Jika kamu merupakan siswa pendaftar baru di New Primagama, maka kamu hanya perlu membayar 78% dari harga paket yang berlaku.

Nggak hanya itu, 10 siswa pendaftar pertama di setiap cabang akan mendapatkan free Tumbler Tematik Indonesia Merdeka 78 Tahun dari New Primagama.

Promo diskon New Primagama ini berlaku selama periode pendaftaran di bulan Agustus 2023.

So, tunggu apa lagi? Segera bergabung dengan New Primagama supaya kamu jadi yang paling bisa dan merdeka dalam meraih cita-cita!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *