Berani Cari Tahu Tentang Apa Aja dengan New Primagama!

Kenapa warna langit bisa berubah dari biru jadi abu-abu? Kenapa pohon bisa berbuah? Kenapa pesawat bisa terbang? Kenapa warna bulu kucing berbeda-beda? Cari tahu jawabannya dengan mengikuti program New Primagama untuk Jenjang SD!

Ribuan Pertanyaan Anak

Anak-anak punya pertanyaan yang tak terhitung banyaknya. Berbagai pertanyaan ini mungkin muncul setelah anak-anak mengamati kejadian yang mereka temukan di sekitar mereka. Beragam pertanyaan ini wajar, karena anak-anak memang memiliki rasa ingin tahu yang besar.

Sebenarnya, rasa ingin tahu yang besar adalah pertanda baik. Curiosity yang besar akan memotivasi anak untuk belajar. Kebiasaan ini akan mendorong mereka menjadi individu yang kritis dan mampu memecahkan masalah dengan tepat.

Peran Orang Tua

Makanya, orang tua perlu mendukung rasa ingin tahu ini. Bantu anak untuk menemukan jawaban dari setiap pertanyaan mereka. Fasilitasi anak untuk mendapatkan jawaban melalui sumber-sumber yang tepat. Dukung rasa penasaran agar anak selalu berani dan memiliki ruang yang nyaman untuk bertanya.

Sayangnya, sebagai orang tua, tentu kita memiliki keterbatasan. Kita tidak selalu bisa mendampingi anak untuk menjawab pertanyaan mereka. Seringkali pertanyaan yang diajukan anak-anak juga begitu sulit untuk dijawab, apalagi ketika mereka bertanya tentang hal-hal di luar bidang ilmu yang kita kuasai.

Nah, tetapi jangan khawatir! Sekarang ada solusinya. New Primagama untuk jenjang SD hadir untuk membantu anak-anak mencari jawaban untuk setiap pertanyaan mereka.

Cari Tau Apa Pun dengan New Primagama

Mari berkenalan dengan New Primagama untuk jenjang SD! 

New Primagama untuk jenjang SD adalah program bimbingan belajar untuk anak-anak dengan tingkatan kelas 3-6 SD. New Primagama untuk jenjang SD membantu anak-anak untuk memahami berbagai macam konsep pelajaran dengan lebih baik.

Demi pembelajaran yang lebih terarah, New Primagama menyediakan Tes Psiko-Kognitif. Tes ini dirancang khusus untuk mengetahui potensi dan minat anak berdasarkan Big 5 Personalities (keterbukaan, kedisiplinan, interpersonal, keharmonisan, dan emosional).

Framework test ini telah diakui secara saintifik dan diterima oleh komunitas psikologi internasional. Hasilnya, pembelajaran dan bimbingan yang diberikan lebih terarah, sesuai dengan perkembangan setiap anak.

Fasilitas yang Lengkap

Untuk mendukung pembelajaran anak, New Primagama juga menyediakan fasilitas belajar yang lengkap untuk anak. Beberapa fasilitas yang bisa digunakan adalah:

  • Program reguler yang didampingi oleh tentor-tentor terpercaya
  • Materi dan latihan soal untuk jenjang SD
  • Buku Bahan Belajar Kurikulum Merdeka khusus untuk SD
  • TryOut AKM berkala
  • Kids Corner yang menggabungkan pembelajaran dengan permainan

Pembelajaran ini juga akan menggunakan metode Solusi Paling Bisa yang merupakan metode belajar dengan pemahaman konsep yang matang untuk penguasaan materi yang lebih mantap!

Discount Khusus Untukmu!

Penawaran menarik bagi kamu jika kamu bergabung dengan New Primagama sekarang. Ada promo khusus untukmu!

Ada promo diskon 35% dan backpack gratis untuk anak-anak untuk setiap pendaftaran!

Mari segera daftarkan anak-anak di dalam program New Primagama untuk jenjang SD di berbagai cabang New Primagama terdekat!

Artikel Terkait