Kelas Super Intensif UTBK-SNBT New Primagama, Kejar SNBT Hanya dalam 6 Minggu!

Teman-teman, kalau SNBT tiba-tiba dilaksanakan minggu depan, apa kamu yakin kamu akan lulus?

Eits, nggak perlu langsung dijawab, kok! Coba ingat-ingat aja dulu udah sejauh mana persiapan kita. Apakah kamu santai aja karena tau kalau TKA (Tes Kemampuan Akademik) dihilangkan dari SNBT 2023? Atau kamu udah belajar mengerjakan soal-soal TPS (Tes Potensi Skolastik)?

TPS Itu Nggak Mudah Ditaklukan!

Meskipun TKA ditiadakan, bukan berarti SNBT jadi otomatis mudah dilewati. Soal-soal TPS di SNBT punya tingkat kesulitan yang nggak main-main, lho.

Bahkan, saat Zenius dan New Primagama mengadakan Try Out Tes Skolastik di bulan Oktober tahun lalu, lebih dari 90% peserta Try Out tidak memenuhi kompetensi umum.

Soal TPS memang rumit, karena nggak ada rumus yang pasti untuk mengerjakannya. Pola penyelesaian setiap soal berbeda-beda. Selain itu, soal TPS untuk SNBT juga dikaitkan dengan materi matematika, pemahaman berbahasa, konteks ilmu sosial, bahkan sains.

Makanya untuk sukses mengerjakan TPS, paham logika soal aja nggak cukup. Kita juga harus paham konteks dan materi mata pelajaran yang ada dalam soal. Jadi, kunci untuk bisa mengerjakan TPS adalah dengan punya pemahaman yang luas, serta mengenal semua jenis soal dan cara penyelesaian masalah.

Tapi, sekadar bisa aja nggak cukup, teman-teman. Ingat, di sini kita lagi rebutan kursi jurusan di PTN yang terbatas jumlahnya. Asal bisa atau bare minimum aja nggak akan membuat kita unggul di antara peserta lainnya. Kemampuan kita harus berada di atas rata-rata supaya posisi kita aman.

Wah… ternyata perjuangan kita berat juga, ya! Dengan waktu yang terbatas, pasti sulit banget untuk berjuang dan belajar sendiri. Kita butuh support system yang super memadai supaya persiapan kita juga jadi super matang.

Nah, ternyata New Primagama punya program yang bisa bantu kita, lho! Programnya adalah Kelas Super Intensif UTBK-SNBT. Cari tau lebih lengkap tentang program ini, yuk!

Apa itu Kelas Super Intensif UTBK-SNBT?

Kelas super intensif UTBK-SNBT dari New Primagama adalah program yang dirancang untuk kamu yang ingin menyiapkan diri semaksimal mungkin untuk menghadapi SNBT, meskipun waktunya terbatas.

Kalau aku belum belajar untuk SNBT sama sekali apa aku bisa ikut program ini?

Bisa banget! Program ini cocok banget kalau kamu ngerasa kamu belum belajar SNBT atau butuh mengejar materi dan latihan-latihan soal untuk mengasah dan mengukur kemampuan dalam waktu yang terbatas!

Kelas Super Intensif UTBK-SNBT New Primagama ini dirancang supaya kita mendapat fasilitas offline atau tatap muka di New Primagama dan fasilitas online yang terintegrasi dengan Zen SNBT Bootcamp.

Wah, bisa dapet bimbingan offline ditambah program belajar online buat ngambis di mana aja?! Kalau persiapan semakin lengkap, kita pasti makin siap!

Segudang Fasilitas Kelas Super Intensif UTBK-SNBT

Di program ini ada kelas offline dan online? Yup, benar!

Kelas offline atau tatap muka akan dilaksanakan di New Primagama. Setiap minggu ada 6 kelas yang bisa kita ikuti, dengan masing-masing sesi selama 90 menit.

Kelas online yang bisa kita ikuti merupakan kelas tematik TKA. Kelas tematik ini berisi implementasi literasi dan numerasi dalam konteks mata pelajaran TKA dan kehidupan sehari-hari.

Itu aja? Nggak, dong!

Ada banyak fasilitas lain yang bisa kita dapatkan dengan mengikuti Kelas Super Intensif UTBK-SNBT New Primagam. Lihat info lengkapnya di bawah ini, ya!

Fasilitas Kelas Super Intensif UTBK-SNBT dari New Primagama

Kelas Super Intensif UTBK-SNBT dari New Primagama ini akan dimulai tanggal 13 Maret 2023 dan berlangsung selama 6 minggu.

  • Jadwal kelas tatap muka menyesuaikan dengan cabang New Primagama tempat kamu mendaftar
  • Jadwal kelas online terintegrasi dengan Zenius SNBT Bootcamp

Waktu Minimal, Siap Maksimal!

Wah, melihat seluruh fasilitas di atas tadi, Kelas Super Intensif UTBK-SNBT dari New Primagama ini benar-benar paket komplit, kan!

Kombinasi kelas offline dan online akan memberi kita kesempatan belajar yang lebih lengkap.

Kelas offline akan membuat kita lebih fokus belajar karena lingkungan sekitar kita mendukung untuk belajar. Dan dengan fasilitas online, kita bisa mengulang materi pembelajaran di manapun dan kapanpun.

Dengan kelas intensif ini, pasti kita bisa upgrade kemampuan secepat mungkin dalam waktu yang singkat! Walau waktu minimal, yang penting persiapan lengkap, supaya kita makin siap! 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu di cabang New Primagama terdekat!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *