Temukan Program Bimbel untuk Jenjang
SD, SMP, SMA & Alumni

PROGRAM BIMBEL SD

Pembelajaran hybrid learning yang berfokus pada penguasaan kompetensi dasar literasi dan numerasi, untuk menguasai mata pelajaran.

Pembelajaran dilakukan secara hybrid, di mana guru menggunakan media ajar digital dan non-digital, dengan fokus pada interaksi yang konstruktif antara guru dan siswa. Pembelajaran berpusat pada penguasaan kompetensi dasar literasi dan numerasi sebagai modal awal untuk mengasah kemampuan pendalaman materi siswa yang akan berguna hingga ke jenjang selanjutnya di tingkat SMP dan SMA. 

PROGRAM BIMBEL SMP

Pembelajaran hybrid learning yang berfokus pada penguasaan konsep materi untuk persiapan PTS/PAS, UAS, dan PPDB.

Pembelajaran dilakukan secara hybrid, di mana guru akan menggunakan media ajar digital dan non-digital, dengan fokus pada interaksi yang konstruktif antara guru dan siswa. Pembelajaran berpusat pada penguasaan konsep materi, sehingga siswa dapat memahami (tidak hanya menghafal). 

PROGRAM BIMBEL 10 - 11 SMA

Pembelajaran hybrid learning dengan penekanan pada penguasaan konsep materi untuk persiapan PTS/PAS dan persiapan masuk perguruan tinggi.

Pembelajaran dilakukan secara hybrid, di mana guru menggunakan media ajar digital dan non-digital, dengan fokus pada interaksi yang konstruktif antara guru dan siswa. Pembelajaran berpusat pada penguasaan konsep materi, sehingga siswa dapat memahami (tidak hanya menghafal). 

PROGRAM BIMBEL 12 SMA & ALUMNI

Pembelajaran hybrid learning dengan menekankan pada penguasaan keterampilan dasar dan pemahaman materi untuk persiapan UTBK dan SNMPTN

Pembelajaran dilakukan secara hybrid, di mana guru akan menggunakan media ajar digital dan non-digital, dengan fokus pada interaksi yang konstruktif antara guru dan siswa. Pembelajaran berpusat pada penguasaan keterampilan dasar, yang menjadi fondasi pemahaman materi dan kesuksesan menghadapi tes. 

Kelas dilakukan dengan skema 2TM, di mana siswa akan berinteraksi langsung dengan pengajar secara virtual, difasilitasi oleh guru yang hadir di kelas untuk membantu siswa mengatasi kebingungan  yang mungkin muncul.