Holiday English Lab: The Beginning of English Mastery!

Holiday English Lab merupakan kelas imersif dengan pembelajaran yang interaktif, menyenangkan, serta mengulas topik-topik harian yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa SD.

Siap Go International, Belajar Bahasa Inggris secara Fundamental!

Teman-teman, seberapa sering kamu mengobrol dalam Bahasa Inggris?

Di sekolah, kita hampir setiap minggu belajar Bahasa Inggris. Kita membaca cerita, berlatih membuat kalimat sesuai aturan yang tepat, juga menambah kosakata baru dalam Bahasa Inggris.

Sayangnya, meski kita udah mahir membaca dan menulis, nggak jarang kita masih kesulitan saat mengobrol dalam Bahasa Inggris. Kita nggak bisa memahami ketika orang bicara dan kehilangan kata-kata ketika harus menjawab lawan bicara dengan Bahasa Inggris.

Apa teman-teman pernah mengalami hal seperti itu?

Padahal, belajar bahasa itu tujuannya supaya kita bisa berkomunikasi dengan lancar. Pasti enak banget, kan, kalau kita bisa percaya diri menggunakan Bahasa Inggris. Kita bisa baca buku, menulis, dan bercerita dengan bahasa internasional. Wah, kita jadi punya kesempatan untuk berteman dengan semua orang dari berbagai belahan dunia!

Holiday English Lab, English Summer Program dari New Primagama

Nah, New Primagama punya jawaban untuk keresahan kita. New Primagama punya program Holiday English Lab. Program ini ditujukan untuk kita yang duduk di kelas 1-6 SD. Program ini merupakan short course yang dilaksanakan selama periode liburan sekolah untuk membentuk kemampuan dasar Bahasa Inggris kita dalam berkomunikasi.

Nah, apa saja yang akan kita dapatkan di Holiday English Lab ini?

1. Kurikulum yang fokus ke kemampuan berkomunikasi

Kurikulum yang digunakan dalam program ini adalah CEFR (Common European Framework of Reference for Language). Kurikulum ini fokus pada vocabulary, pronunciation, dan storytelling. Ada 2 level yang ditawarkan dalam program ini, yaitu level A1 (beginner) dan A2 (elementary).

2. Perkaya kosakata dengan tutor lokal & internasional

two teachers model holiday English lab

Program ini menggunakan Two-Teachers Model. Ada dua tutor yang akan mengajar kelas ini, tutor lokal yang mengajar langsung di kelas serta tutor dari luar negeri yang mengajar dengan video interaktif.

3. Tracking capaian pembelajaran dengan laporan mingguan

Setiap minggu orang tua serta murid akan mendapat laporan pembelajaran dalam bentuk PDF. Jadi, orang tua dan murid bisa sama-sama memantau kemajuan dalam pembelajaran.

4. Materi fundamental sesuai kebutuhan anak

Topik yang disusun untuk Holiday English Lab merupakan topik yang penting dan dekat dengan siswa. Dalam setiap sesi, siswa juga akan mendapat handout materi pembelajaran.

Jadwal Kegiatan Holiday English Lab

Periode pendaftaran Holiday English Lab adalah hingga tanggal 2 Juli 2023.

Program Holiday English Lab ini akan berlangsung pada tanggal 3 – 14 Juli 2023.

Kelas ini akan berlangsung selama 2 minggu, dengan 10 sesi pertemuan. Durasi setiap sesi adalah 90 menit.

Daftar Cabang New Primagama

Program Holiday English Lab ini baru akan berlangsung di 23 cabang New Primagama. Berikut adalah daftar cabang-cabangnya.

daftar cabang new primagama holiday english lab

Cabang New Primagamana manakah yang paling dekat dengan rumahmu? Segera daftarkan dirimu ke salah satu cabang ini untuk mengikuti program ini.

Sampai bertemu dalam Holiday English Lab, ya!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *