Pengumuman Leaderboard PRIMAVAGANZA COMPETITION, Ada Nama Kamu?

Siapa nih yang udah ikutan PRIMAVAGANZA COMPETITION? Tentunya Sobat New Primagama & Zenius berharap jadi pemenangnya dong. Kalau kamu lagi harap-harap cemas, ini nih yang kamu tunggu-tunggu. Di kesempatan kali ini kalian bisa intip peserta teratasnya.

Kalau kamu salah satunya yang mendaftar PRIMAVAGANZA COMPETITION perlu banget nih cek top 10 peserta PRIMAVAGANZA di periode 25 Mei – 23 Juni 2022. Apakah di deretan nama di bawah ini ada nama kamu?

Eits, tapi tunggu dulu, nama-nama di bawah adalah 10 peserta teratas ya. Inget top 10 bukan pemenangnya, ya. Makanya kamu yang belum daftar masih punya kesempatan menggeser yang ada di top 10, lho.

Nggak usah pakai lama langsung cek leaderboard berikut dan temukan namamu!

Congratulations untuk kamu yang namanya ada di top 10 leaderboard ya! Kamu yang belum daftar masih punya kesempatan untuk raih hadiah-hadiah menarik juga lho. Bisa jadi namamu malah yang keluar jadi pemenang.

Hadiahnya apa aja sih? Kamu bisa dapetin Vespa LX, Ipad Pro, Iphone 13 Pro, dan Macbook Air. Menarik banget kan hadiahnya, bikin pengen deh.

PRIMAVAGANZA COMPETITION ini masih bisa kamu ikuti sampai tanggal 17 Juli 2022, jadi yang belum daftar bisa banget tuh nyusul. Apalagi kamu yang udah daftar paket belajar New Primagama, yakin nih nggak mau ikutan? Tinggal selangkah lagi tuh menuju hadiah. Syaratnya gampang kok.

Setelah daftar paket belajar New Primagama, kamu bisa upload foto selfiemu dengan twibbon New Primagama di Instagram. Jangan lupa rekomendasiin temenmu untuk ikutan. Makin banyak yang kamu rekomendasikan dan juga like bisa membesar kesempatanmu untuk menang, lho.

Cek syarat dan ketentuan lainnya di sini ya!

Yuk, Ganti Cara Belajarmu bareng New Primagama Powered by Zenius. Daftarkan dirimu dengan klik link ini atau melalui cabang New Primagama terdekat. Yang udah daftar, yuk makin ngebut lagi ngumpulin poinnya. Raih prestasi belajar juga hadiah menarik!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.