Pengumuman Leaderboard PRIMAVAGANZA COMPETITION Periode 25 Mei-7 Juli 2022

Halo Sobat New Primagama & Zenius!

Bagi kamu yang sudah mendaftar dan mengikuti PRIMAVAGANZA COMPETITION, ada kabar baik di minggu ini nih!

Karena nama-nama dari top 10 peserta PRIMAVAGANZA di periode 25 Mei-7 Juli 2022 , udah ada dong~

Pasti penasaran kan dengan siapa saja yang daftar top 10 peserta minggu ini? Atau mungkin nama kamu adalah salah satunya!

Oke, daripada makin penasaran, gak perlu berlama-lama lagi, kamu bisa langsung cek Leaderboard top 10 peserta minggu ini ya! 

Leaderboard PRIMAVAGANZA COMPETITION, ada nama kamu?

Wah total poin yang berhasil dikumpulkan oleh top 10 peserta PRIMAVAGANZA COMPETITION keren-keren banget ya?

Kalo namamu belum masuk daftar, jangan sedih, risau ataupun galau ya. 

Karena, nama-nama di atas adalah 10 peserta dengan poin tertinggi di minggu ini ya dan belum berarti pemenang PRIMAVAGANZA COMPETITION. 

Kesempatan kamu untuk menjadi pemenang sebenernya masih terbuka sangat lebar. Bahkan, mungkin kamu bisa menggeser nama-nama yang ada di top 10 minggu ini, lho.

Terus, perlu kamu ketahui juga, keuntungan menjadi pemenang PRIMAVAGANZA COMPETITION ada banyak banget.

Kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik dengan total hingga ratusan juta rupiah. 

Ada Vespa LX, Ipad Pro, Iphone 13 Pro, Macbook Air dan hadiah menarik lainnya yang bisa menjadi milik kamu lho dengan cuma-cuma. 

Cara buat ngedapetin hadiah-hadiah ini juga gampang banget! Kamu cukup mendaftar paket New Primagama dan kemudian upload foto selfiemu dengan twibbon New Primagama di Instagram pribadi kamu ya.

Biar makin rame, kamu juga boleh ngajak temen sekelas, temen bimbel, atau saudara-saudara kamu buat ikutan PRIMAVAGANZA COMPETITION. 

Karena, makin banyak orang yang ikutan atas rekomendasimu, maka bisa makin besar juga kesempatanmu untuk menang lho!

Kalo kamu tertarik, kamu bisa baca mekanisme PRIMAVAGANZA COMPETITION yang lebih detail, dengan cek laman berikut ini ya: https://primagama.co.id/blog/primavaganza/ 

Gimana? Seru kan? Dan pastinya, hadiah-hadiah yang ditawarkan juga menarik banget!

Ayo! Tunggu apalagi? Buruan ikut kompetisi PRIMAVAGANZA karena periodenya hanya sampai 17 Juli 2022 aja nih! Yuk, Ganti Cara Belajarmu bersama New Primagama powered by Zenius. 

Daftar sekarang juga di laman berikut atau kamu juga bisa datang langsung ke cabang New Primagama terdekat dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk memenangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah!

biaya bimbel primagama

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.