New Primagama x Danamon Mencari Juara!

New Primagama x Danamon Mencari Juara

Teman-teman, mari ikuti kompetisi New Primagama x Danamon Mencari Juara. Kompetisi ini bisa kamu gunakan untuk menguji kemampuanmu, selain itu kamu juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Yuk, cari tahu informasi lengkapnya!

Habiskan Liburan dengan New Primagama

Teman-teman, tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut tahun 2023!

Apakah saat ini kamu sedang menyusun rencana liburan dengan keluarga? Primagama punya ide menarik untuk rencana liburan kamu, lho, yaitu dengan… ikut lomba!

Eits… ikut lomba itu itu seru, lho! Coba kamu ingat-ingat lagi lomba yang pernah kamu ikutin di sekolah atau di lingkungan rumah. Masa-masa itu menyenangkan banget, kan?

Mulai dari pendaftaran, latihan dengan penuh semangat supaya menang, diskusi dengan rekan satu tim. Terus, kamu pasti ingat kan rasanya bertemu saingan saat hari lomba? Tegang banget! Sampai akhirnya hari pengumuman dan dengar nama kita menjadi juara… bahagia banget! Atau, sebaliknya kamu harus ikhlas karena belum menang. Duh, seru banget, ya!

Selain seru, berkompetisi juga melatih mental kita, lho. Kita jadi tangguh, gigih, nggak gampang menyerah, mampu bekerja sama, dan sportif. Berkompetisi juga membantu kita mengasah skill problem solving. Manfaatnya banyak banget, kan!

Nah, ngomong-ngomong soal kompetisi, ada kabar menarik buat kamu! Zenius dan New Primagama, bersama dengan Bank Danamon, akan mengadakan kompetisi menarik yang bisa kamu ikuti, yaitu New Primagama x Danamon Mencari Juara!

New Primagama x Danamon Mencari Juara

Dalam kompetisi New Primagama x Danamon Mencari Juara ini kemampuan akademis kamu akan diuji, teman-teman! Kompetisi ini dibagi dalam beberapa kategori, yakni numerasi, literasi, ilmu sosial, dan ilmu pengetahuan alam. Soal-soalnya bertaraf nasional, disesuaikan dan diujikan dalam Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) dan Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) untuk seleksi Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Jadi, dengan mengikuti kompetisi New Primagama x Danamon mencari Juara ini, kamu juga bisa sekalian menguji dan mengasah kemampuan diri kamu dalam mempersiapkan AKM dan SNBT. Dan yang bikin kompetisi ini lebih seru, tentu ada banyak benefit dan hadiah yang bisa kamu dapatkan jika menang.

Pertama, kalau kamu lolos ke babak penyisihan, kamu berkesempatan mendapatkan pembahasan langsung mengenai soal-soal yang sudah kamu kerjakan.

Selanjutnya, kalau kamu berhasil lolos ke babak semi final, kamu akan mendapatkan sertifikat dan konsultasi langsung dengan para tutor New Primagama.

Nah, terus kalau kamu juga berhasil menuju babak final, kamu akan mendapatkan tabungan pendidikan dari Bank Danamon, merchandise, sertifikat, dan juga medali. 

Terus kalau berhasil jadi juara satu, dua, atau tiga dapet apa? Tentu ada hadiah-hadiah keren untuk ketiga juara utama! Apa aja hadiahnya?

  • Juara 1 akan mendapatkan Laptop Xiaomi RedmiBook dan Huawei Matepad T10.
  • Juara 2 akan mendapatkan Amazfit GTS3 Smartwatch dan Huawei Matepad T10.
  • Juara 3 akan mendapatkan Huawei Smartwatch dan Xiaomi Mi Watch.

Persyaratan Kompetisi

Peserta

Kompetisi ini terbuka untuk umum dan terbuka untuk berbagai jenjang pendidikan, dengan ketentuan:

  • SD/MI kelas 4, 5, 6.
  • SMP/MTs kelas 7, 8, 9.
  • SMA/MA kelas 10, 11, dan 12. Khusus untuk peserta SMA, elo hanya bisa memilih satu dari kategori yang dilombakan dalam kompetisi ini.

Pendaftaran

Untuk mengikuti kompetisi ini, kamu harus mendaftarkan diri di salah satu cabang New Primagama yang sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Cara pendaftarannya nggak susah!

Cukup hubungi salah satu cabang New Primagama terdekat dan kamu akan mendapatkan penjelasan yang sangat lengkap mengenai syarat dan ketentuan kompetisi ini. Untuk melihat cabang New Primagama terdekat, kamu bisa klik banner ini.

Daftar cabang New Primagama Kompetisi New Primagama x Danamon Mencari Juara

Periode Lomba

Kompetisi ini akan dibagi menjadi beberapa babak. Berikut adalah periode pelaksanaan kompetisi mulai dari pendaftaran sampai dengan pengumuman juara. Catat tanggalnya, ya, teman-teman!

  1. Pendaftaran dan babak penyisihan dibuka dari tanggal 12 Desember 2022 – 28 Januari 2023. Untuk kamu yang lolos di babak penyisihan, kamu bisa mengikuti pembahasan soal di tanggal 4 Februari 2023.
  2. Babak semi final berlangsung dari tanggal 27 Januari 2023 – 4 Maret 2023. Kamu yang lolos di babak semi final bisa mengikuti sesi pelatihan dengan tutor New Primagama di tanggal 18 Maret 2023.
  3. Terakhir, untuk babak final dan pengumumannya diadakan pada tanggal 25 – 26 Maret 2023.

Teman-teman, kamu bisa unduh panduan lengkap mengenai kompetisi New Primagama x Danamon Mencari Juara ini dengan klik tombol di bawah ini.

Maka dari itu, tunggu apa lagi? Segera ikuti kompetisi New Primagama x Danamon Mencari Juara, uji dan latih kemampuan akademismu dan dapatkan berbagai hadiah menarik!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *