STUDI LUAR NEGERI

Universitas Tasmania & Bimbingan Belajar Primagama mengumumkan Beasiswa Primagama terbaru.

Bulan September yang lalu Universitas Tasmania dan Bimbingan Belajar Primagama mengumumkan bahwa siswa berprestasi dengan nilai terbaik akan menerima beasiswa untuk menempuh pendidikan di Universitas Tasmania.

Beasiswa ini akan diberikan kepada dua murid dengan prestasi terbaik dari bimbingan belajar Primagama. Manfaat dari beasiswa ini mencakup biaya kuliah, akomodasi, serta biaya fasilitas kampus selama belajar di Universitas Tasmania. Program beasiswa ini adalah program beasiswa unggulan yang sebelumnya belum pernah ditawarkan kepada pelajar dari Indonesia. Untuk program sarjana tertentu, beasiswa ini dapat menghemat hingga $100,000 dollar Australia untuk program studi mahasiswa tersebut.

Rektor Universitas Tasmania, Professor Mike Calford, mengatakan bahwa program beasiswa ini dirancang untuk mengembangkan prestasi akademik pelajar berprestasi dari Indonesia, serta mempererat hubungan kerja sama Australia dengan Indonesia.

"Pendidikan merupakan kunci bagi masa dengan yang gemilang. Oleh sebab itu, Universitas Tasmania bangga telah menjadi alma mater bagi sejumlah pelajar berprestasi dari Indonesia. Dengan menyediakan beasiswa ini, kami berharap dapat memperkuat tradisi ini sembari mempromosikan dan mempertahankan kualitas pendidikan akademik," kata Professor Calford.

Dua beasiswa yang berdasarkan pencapaian akademis ini sangat kompetitif dan hanya tersedia bagi calon mahasiswa dari Indonesia yang terdaftar di Primagama, yang akan melaksanakan studi sarjana mereka di Universitas Tasmania pada tahun 2016.

Universitas Tasmania menduduki posisi sebagai salah satu dari 100 universitas terbaik di dunia untuk sejumlah disiplin ilmu yang diajarkan di Universitas Tasmania. Universita Tasmania juga menduduki posisi 10 universitas terbaik di Australia. Berlokasi di Tasmania, belajar di Tasmania tidak hanya menawarkan manfaat dari kualitas pendidikan terkemuka. Namun juga kesempatan untuk menjelajahi salah satu tujuan wisata terkemuka dan terunik sedunia, yang hanya terletak di sebelah Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program beasiswa, persyaratan, serta aplikasi beasiswa, silahkan mengunjungi website kami:

http://www.utas.edu.au/international/scholarships/partner-scholarships

OUR UNIVERSITY PARTNER

THE UNIVERSITY OF FRANCHIS
Franchise

Universitas Tasmania & Bimbingan Belajar Primagama mengumumkan Beasiswa Primagama terbaru. Bulan September yang lalu Universitas Tasmania dan Bimbingan Belajar Primagama mengumumkan bah,...

visit page