Belajar Langsung sama Jerome Polin dan Jehian di Pop Up Class New Primagama Powered by Zenius

Halo teman-teman, apa kabarnya nih? Di artikel ini, aku mau berbagi informasi seputar tempat bimbel terbaik di Indonesia yaitu New Primagama powered by Zenius yang buka kesempatan buat kamu belajar langsung dari Jerome Polin dan Jehian Sijabat!

Dalam rangka meluncurkan beberapa program hybrid learning pada tahun ajaran baru 2022/2023, New Primagama dan Zenius mengajak kamu untuk eksklusif langsung bertemu dengan Jerome Polin dan Jehian.

Seru banget gak sih, bisa langsung denger tips belajar ala Jerome Polin dan Jehian.

Nggak hanya bertemu dengan Jerome dan Jehian, New Primagama powered by Zenius juga memberikan kamu pengalaman belajar dengan metode Two-Teachers Model.

Selain merasakan pengalaman belajar di New Primagama, kamu juga akan langsung belajar menggunakan metode belajar Jerome Polin dan Jehian, yang otomatis akan membuat kamu semakin jago matematika nih!

New Primagama menggabungkan kekuatan dari sistem pembelajaran tatap muka dan pembelajaran jarak jauh, semua untuk mencapai tujuan utama, yaitu membantu peserta didik untuk mencapai tujuan belajarnya.

O ya, nama kelas kita bareng Jerome dan Jehian Polin ini adalah Pop Up Class with Jerome dan Jehian. Keren banget gak sih, duo Matematika yang notabene merupakan kakak beradik ini akan dijadiin di satu kelas kemudian ngajarin Matematika ke kamu.

Kapan dan di Mana Belajar Offlinenya?

Gue tau banget kalau kamu antusias banget menunggu hari bisa belajar langsung dari para master Matematika ini. Di bawah ini detail acaranya yang boleh banget kamu catet atau langsung set calendar.

Tanggal

Selasa, 28 Juni 2022 pukul 10.00 – Selesai

Lokasi

New Primagama Cabang Fatmawati. 

Jl. RS. Fatmawati Raya No.4J, RT.2/RW.5, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430 

Patokan: Seberang Dominos Pizza

Apakah ada syarat khusus untuk mengikuti Jerome Pop Up Class?

Ada nih, kamu perlu melakukan pendaftaran New Primagama di cabang terdekat dengan membayar uang pendaftaran Rp250.000. 

Nanti di kelas itu kamu bisa ketemu Jerome dan Jehian sekaligus mempersiapkan rencana belajarmu bersama New Primagama! 

Cara Registrasi:

  • Melakukan pendaftaran di https://bit.ly/PopUpClass_NewPrimagama  
  • Setelah isi formulir, pihak Cabang New Primagama akan menghubungi kamu
  • Kemudian kamu diminta untuk melakukan Pembayaran untuk Pendaftaran di New Primagama Cabang terdekat
  • Jika sudah memberikan bukti transaksi, kamu akan mendapatkan email atau pesan Whatsapp bahwa sudah dapat mengikuti Pop Up Class bareng Jerome!

Bisa gak sih aku datang langsung ke cabang New Primagama terdekat untuk melakukan pendaftaran? 

Tentu bisa! Buat teman-teman, apaan sih yang gak bisa? Hehehe… Tapi, jangan lupa untuk tetap mengisi https://bit.ly/PopUpClass_NewPrimagama ya.

Keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti Pop Up Class ini adalah banyak merchandise dan souvenirs yang bisa kamu dapatkan lho! 

Yuk, gak usah lama-lama dan berbasa-basi lagi langsung aja daftarin dirimu untuk ikut Pop Up Class Jerome & Jehian. Terus sekalian deh ajak temen-temen kamu untuk ikutan. Rasain pengalaman berbeda di New Primagama powered by Zenius!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *