Pengumuman Leaderboard PRIMAVAGANZA Competition Terbaru Periode 25 Mei-27 Juli 2022, Ada Nama Kamu Nggak?

Halo, Sobat New Primagama & Zenius! Kamu pasti sudah menunggu pengumuman siapa yang ada di puncak klasemen PRIMAVAGANZA COMPETITION yang terbaru, kan? Tenang, hasilnya akan diumumkan sekarang juga, nih.

Minggu ini, aku akan mengumumkan 10 nama dengan nilai tertinggi di Leaderboard PRIMAVAGANZA periode 25 Mei-27 Juli 2022!

Penasaran, kan, siapa saja 10 teratas? Yuk, lihat hasilnya di bawah ini! Ada namu kamu nggak, nih?

Selamat, ya, buat kamu yang nangkring di puncak Leaderboard PRIMAVAGANZA minggu ini! 

Buat kamu yang belum ada namanya dalam Leaderboard, jangan putus asa dulu, nih!

Masih ada waktu 2 hari lagi, lho, buat ikutan PRIMAVAGANZA COMPETITION sebelum pendaftarannya ditutup!

Kamu masih bisa menyusul poin-poin di atas dengan ikut serta dalam PRIMAVAGANZA COMPETITION. 

Gimana, sih, cara daftarnya? Tenang, gampang banget, kok. Kamu tinggal klik link ini buat mulai mendaftarkan diri, ya!

Ingat, kompetisinya cuman sampai tanggal 31 Juli, ya, jadi jangan sampai ketinggalan!

Supaya makin seru PRIMAVAGANZA COMPETITION, kamu juga bisa ajak teman-teman sekelasmu buat turut serta meramaikan  kompetisi ini! Ajak sebanyak-banyaknya, ya, buat ikut daftar bareng kamu.

Ada banyak sekali hadiah yang menanti kamu dalam kompetisi ini, mulai dari Vespa LX, Ipad Pro, iPhone 13 Pro, Macbook Air, dan masih banyak hadiah lainnya dengan total hingga ratusan juta rupiah! Menarik, kan?

Yuk, jangan lupa Ganti Cara Belajarmu bersama New Primagama powered by Zenius. Belajar lewat offline sekaligus online supaya makin optimal!

Daftarkan dirimu sekarang juga lewat link berikut ini atau bisa langsung mengunjungi cabang New Primagama terdekat di daerah kamu!

Setelah itu, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk memenangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah! Yuk, jangan lupa buat daftar dari sekarang, ya!

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.