NEWS

26 Juli 2017

PRIMAGAMA MENCETAK PARA TRAINER 2017

Jakarta, 26 Juli 2017 - Dalam rangka menyiapkan trainer internal siap pakai di Primagama untuk materi Magasing (Matematika, Gampang Asik dan Menyenangkan), Fisitaru (Fisika Tanpa Rumus), Kimitaru (Kimia Tanpa Rumus) dan Smart Consys Primagama, kantor pusat Primgama menyelenggarakan program Training For Trainer (TFT). Kegiatan ini berlangsung selama dua hari tangga 22-23 Juli 2017 bertempat di Hotel Taman Eden 2 Km 22 Kaliurang-Yogyakarta.

 

Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 48 orang yang merupakan perwakilan terpilih dari seluruh area Primagama se-Indonesia, yaitu: Area Sumatra 1, Sumatra 2, Jakarta 1, Jakarta 2, Jawa Barat, Jawa Tengah 1, Jawa Tengah 2 - DIY, Kalimantan, Bali - Nusa Tenggara dan Area Indonesia Timur. 

 

Acara dibuka oleh General Manager Operational Primagama, Wahyono Bintarto yang didampingi Manager Diklat dan Pengembangan Cabang, Barianto. Dalam sambutannya Wahyono Bintarto menyampaikan bahwa kegiatan TFT ini selain bertujuan untuk mencetak trainer professional untuk melatih para Instruktur Smart di wilayah area masing-masing Primagama, juga untuk mencetak peserta sebagai narasumber marketing materi Magasing, Fisitaru, Kimitaru dan Smart Consys yang merupakan added value Primagama.

 

Para narasumber TFT ini langsung dengan ahlinya, yang merupakan “guru besar” senior Primagama yang juga tim manajemen Primagama Pusat yaitu Akhmad Bastari (Manager Area Jakarta 1) sebagai narasumber Magasing, Qomarul Huda (Manager Marketing) sebagai narasumber Fisitaru, Didik Suhermato (Manager Area Jawa Barat) sebagai narasumber Kimitaru dan Setyadi Widyawawan (Manager Akademik) sebagai narasumber Smart Consys.

 

Acara hari pertama, setelah pembukaan, para peserta langsung mengikuti materi TFT yang dibagi kedalam kelas-kelas Magasing / Fisitaru / Kimitaru / Smart Consys. Di hari kedua para peserta TFT diminta untuk praktek sebagai Trainer.

 

Respon peserta terhadap kegiatan ini sangat positif. Salah satunya yang disampaikan oleh Mega, peserta TFT Smart Consys asal Padang, Area Sumatra 1 “Bahagianya bisa menjadi 1 dari yg mewakili seluruh cabang Primagama se Indonesia yg diberikan kesempatan untuk TFT (Training for Trainer) spesialis Smart Consys langsung dengan Ahlinya. 

Terima kasih Pak Wawan atas ilmunya, dan terimakasih Primagama utk kesempatannya (red)

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


BERITA LAINNYA

27 November 2017

1.000 Siswa Batam Ikuti Try Out Primagama untuk Lolos Perguruan Tinggi Favorit

Batam, 27 November 2017 - Sebanyak 1.000 siswa akan mengikuti program Primagama yakni ujian try out pada tanggal 26 November 2017 di Kampus Politeknik Batam. Para peserta bukan hanya mengikuti try ,...

Read more

11 November 2017

PRIMAGAMA GELAR MUSYAWARAH INSTRUKTUR SMART NASIONAL DAN WORKSHOP AKADEMIK

YOGYAKARTA -- Primagama bertekad untuk senantiasa menjadi yang terdepan dalam prestasi. Untuk menjaga kualitas akademik di seluruh cabangnya di Indonesia, lembaga bimbingan belajar (bimbel) terkemu,...

Read more