NEWS

27 November 2017

1.000 Siswa Batam Ikuti Try Out Primagama untuk Lolos Perguruan Tinggi Favorit

Batam, 27 November 2017 - Sebanyak 1.000 siswa akan mengikuti program Primagama yakni ujian try out pada tanggal 26 November 2017 di Kampus Politeknik Batam. Para peserta bukan hanya mengikuti try out saja, tetapi juga mendapatkan seminar bagaimana strategi lolos ujian SNMPTN, SBMPTN, serta jalur mandiri.

 

Manager Primagama Sukajadi Cabang Batam, Mega Putri Rahayu mengatakan, tujuan diadakan kegiatan ini untuk mengedukasi para siswa khususnya di kelas XII yang akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Primagama juga bekerjasama dengan kampus Politeknik Batam, dan inilah salah satu sarana kegiatan untuk mengukur kemampuan anak.

 

"Jika anak tidak mau melanjutkan ke perguruan tinggi, dan berkeinginan untuk bergabung menjadi kepolisian, pada acara tersebut kami menghadirkan dari pihak kepolisian yang akan memberikan informasi serta apasaja yang menjadi syarat untuk bisa masuk kepolisan, baik dari tingkat Tamtama sampai Akpol," sebutnya.

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB dengan try out, setelah itu dilanjutkan seminar dari kepolisian dan seminar bagaimana strategi untuk bisa lolos ujian SNMPTN, SBMPTN, dan jalur mandiri.

Sementara itu GM Oprasional Primagama Indonesia, Wahyono Bintarto mengatakan, kegiatan ini salah satu program dari Primagama dan sudah dilakukan di berbagai daerah.

"Kita sudah adakan sebelumnya di daerah Lampung, Sidoarjo, serta di Batam dan ini akan mengadakan kegiatan yang sama di Surabaya, dan Denpasar Bali," sebutnya.

 

Capaian program yang sudah dilaksanakan oleh Primagama pada tahun lalu mendapat peningkatan di angka 42 persen. Dan pada tahun ini diharapkan angka tersebut bisa terus meningkat.

"Inilah bentuk kepedulian kami dalam institusi pendidikan dengan memberikan pelatihan bagi siswa-siswi yang mengadapi Ujian Nasional, dan  melanjutkan ke perguruan tinggi," sebutnya. 

 

Sumber : http://batam.tribunnews.com

BATAM , BATAM


BERITA LAINNYA
img

25 Februari 2018

322 Siswa se Indonesia Ikuti Grand Final Primagama Mencari Juara 2018 di Grand Atyasa Palembang

Palembang - Sebanyak 322 siswa menjadi peserta Grand Final PMJ (Primagama Mencari Juara) dengan total hadiah Rp. 42 juta di Grand Atyasa Convention Centre Palembang, Minggu (25/2/2018). Olim,...

Read more

img

03 Februari 2018

5.327 Siswa SD Ikuti Try Out USBN Primagama Solo Raya

Ujian Sekolah Berstandar 2018 untuk jenjang SD/MI memang masih lama pelaksanaannya. Akan tetapi getarannya sudah mulai terasa. Apalagi bagi orang tua yang putra/i-nya saat ini duduk di bangku kelas,...

Read more