"Total Mendampingi Belajar Siswa"
   
     
 
 
 
 
Berita Pendidikan


19/01/2012 (10:38)
Seputar Pelatihan Instruktur Smart Primagama 17 sampai dengan 21 Januari 2012

Kepuasan pelanggan adalah sebuah kenyataan yang tidak bisa dipungkiri lagi di era kompetisi yang semakin ketat sekarang ini. Baik produk barang atau pun jasa/layanan, kepuasan pelanggan inilah yang akan melahirkan daya tarik yang kuat terhadap barang  atau produk yang kita tawarkan. Primagama  sebagai salah satu institusi Bimbel terbesar saat ini juga tidak luput dari upaya-upaya pemuasan kebutuhan pelanggan.

Ini dibuktikan dengan adanya Pelatihan Instruktur Smart , 17 sampai dengan 21 Januari 2012 di Yogyakarta. Pelatihan ini merupakan salah satu upaya kongkrit  utk bisa memberikan bekal kepada para Instruktur  Smart  dalam memberikan pelayanan kepada para siswa-siswinya, juga kepada masyarakat luas baik bersifat pribadi ataupun institusi.

Selain itu pelatihan ini merupakan rangkaian dari persiapan program Sukses UNAS dan PIKSE  SNM.PTN 2012 ( Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri ) sekaligus menyongsong tahun ajaran 2012/2013. Singkat cerita ini adalah bukti bahwa dari waktu ke waktu Primagama selalu berbenah untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna jasa Primagama. Primagama selalu punya target bahwa semua siswa-siswinya harus bisa mendapatkan prestasi yang tinggi dan menempati rangking-rangking  terbaik di sekolah masing-masing.

Pelatihan yang dikemas dalam bentuk yang sangat aplikatif ini, kemarin di buka langsung oleh Bapak Adam Primaskara, Direktur Utama PT. Primagama Bimbingan Belajar. Untuk maksud dan tujuan secara umum, Bapak Supriyadi selaku Manajer Divisi Akademik dengan singkat dan jelas juga memaparkan apa saja keinginan dari Kantor Pusat khususnya Divisi Akademik dalam rangka meningkatkan kemampuan Instruktur Smart dan mendongkrak kinerja cabang secara umum.

Pada sesi pertama pelatihan, materi yang diberikan oleh Kantor Pusat Primagama adalah materi yang bersifat umum. Materi ini diikuti oleh seluruh peserta baik dari bidang studi Matematika atau Fisika. Salah satu narasumber nasional bidang AMT, Bapak Ayub Pramana, memberikan pelatihan AMT kepada para peserta. Seluruh peserta dengan antusias dan semangat mengikuti materi AMT.

Diharapkan nantinya materi ini juga menjadi salah satu perangkat dalam menjalankan tugas di cabang mereka masing-masing. Sehingga secara keseluruhan para ujung tombak layanan ke para siswa ini, benar-benar disiapkan, baik dari aspek akademik maupun non akademik.


Penulis Berita : Gunadi Pg ( Divisi Marketing )


Dibaca: 945 kali.
| More


Cari Alamat Kantor Primagama seluruh Indonesia



  • LATEST RELEASE
  • 11/04/2014 (16:28)
    Tolok ukur keberhasilan brand dalam menguasai pasar terlihat jelas pada Top Brand Kids & Teens tahun ini. Ada brand yang melesat meninggalkan kompetitor, ada juga yang sudah berlenggang di  langit  kemenangan selama beberapa tahun belakangan. Hanya brand yang mampu memahami kebutuhan mereka dan kualitas produk dan layanan yang baiklah yang menjadi pemenang. Kedinamisan dalam pergerakan merek selalu mewarnai Top Brand. Hal ini menunjukkan persaingan di industri semakin ramai. Salah satunya adalah kategori Bimbingan Belajar. Keterbatasan orang tua dalam membimbing anaknya untu ... .
  • LATEST NEWS
  • 17/04/2014 (11:59)
    JAKARTA, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh melakukan investigasi terkait temuan mengenai adanya nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam soal ujian nasional (UN) Bahasa Indonesia. "Kami akan rapat investigasi dulu terhadap temuan tersebut. Soal kan ada 20 tipe dan berbeda regional juga, maka kita telusuri dulu ya," ucap M Nuh di kantor Kemendikbud Jakarta, Selasa (15/4/2014). Ia mengatakan akan mengusut siapa tim pembuat naskah tersebut dan bagaimana mekanisme pembuatan naskah soal seperti apa. Jika terdapat indikasi menyimpang, akan dijatuhkan sanksi. "Seharusnya da ... .
  • LATEST ARTICLE
  • 24/02/2009 (15:16)
    Prestasi dan Kreativitas Meningkatkan Mutu Siswa oleh: Dr.Sungkowo M Kegiatan-kegiatan kesiswaan yang meliputi Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), hingga ke Lomba Debat Bahasa Inggris dan Lomba Penelitian Ilmu Pengetahuan Remaja (LPIR), telah berjalan sesuai dengan program yang dicanangkan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas, selama tahun 2008 ini. Semua kegiatan ini merupakan gambaran dari proses peningkatan mutu siswa melalui prestasi dan kreativitas. OSN, O2SN, dan FLS2N adalah bagian d ... .
© 05/2010. Primagama. All Rights Reserved